Sebagai Bupati Ogan Ilir Mengakui Kemenangan Panca Ardani


OGAN ILIR,MJ. -- Hasil hitung cepat pemilihan kepala daerah Kabupaten Ogan Ilir pada 9 Desember 2020 lalu menyatakan paslon nomor urut 1, Panca-Ardani, ungguli paslon petahana Ilyas-Endang.

Paslon nomor urut 1 mendapat suara sebanyak 149.879 suara (64 persen), sedangkan nomor urut 2  sebanyak 85.373 suara (36 persen).

Menyikapi hal ini usai mengikuti kegiatan rapat paripurna DPRD OI, Jumat (11/12) malam, Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam (IPA) yang juga salah satu calon bupati di pilkada itu kepada awak media menyatakan, menerima hasil tersebut.


Dirinya juga mengatakan, tidak akan melakukan upaya apapun selain menerima kemenangan rivalnya di pilkada kemarin.

“Pilkada sudah usai, Ogan Ilir sudah mendapat pemimpin baru. Anak muda yang energik, ganteng, cerdas dan pintar. Inilah pilihan warga masyarakat OI, kita harus mendukung suara rakyat itu, dan sesuai jargon Panca – Ardani, Ogan Ilir harus bangkit,” ucapnya.

Di tempat berbeda, juru bicara tim pemenangan Panca-Ardani, Arwin Novansyah, menyambut baik penyataan Ilyas Panji Alam yang menerima hasil sementara pilkada Ogan Ilir yang menunjukkan kemenangan Panca-Ardani.

“Kami juga menyambut baik pernyataan itu, dan memberikan apresiasi terhadap ajakan Bapak Ilyas Panji Alam agara warga mendukung pemimpin OI yang baru,” ujar Arwin.Red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara