Rapat Pleno Berjalan Aman, Damai & Sehat, Kapolres Ogan Ilir Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat & Personel Gabungan


OGAN ILIR,MJ.-- Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020 Tingkat Kabupaten yang digelar kemarin tepat pukul 10.00 Wib telah usai.


Dari 4 (empat) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020, telah diperoleh 1 (satu) paslon yang berhasil menduduki kursi pemerintahan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir.


Ya, kemarin sore sekitar pukul 17.00 Wib gelaran Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020 Tingkat Kabupaten yang berlangsung di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir telah berakhir dan sekaligus menghasilkan Surat Keputusan KPU.


Mendapat Pengamanan Terbuka dan Tertutup oleh gabungan personel Polres Ogan Ilir, BKO Brimob Polda Sumsel da Kodim 0402 OKI/OI, Pol PP, DLLAJR giat pengamanan Rapat Pleno dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH.

Diperkuat dengan 200 personel,personel BKO Brimob Polda Sumsel, TNI,POl PP, DLLAJR yang berjumlah 200 personel, dalam giat Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020 Tingkat Kabupaten hari ini berjalan aman, damai dan kondusif.

Sesuai dengan harapan bersama, AKBP Imam Tarmudi, S.I.K., M.H. selaku pimpinan tertinggi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang ikut serta mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada Ogan Ilir Tahun 2020. 'Untuk masyarakat Ogan Ilir, saya ucapkan terima kasih karena telah ikut berpartisipasi dengan tetap mematuhi peraturan serta menerapkan protokol kesehatan', kata Kapolres Ogan Ilir usai melaksanakan giat pengamanan.

Tak lupa, ucapan yang sama juga ia sampaikan kepada seluruh personel yang terlibat dalam giat pengamanan pada seluruh tahapan gelaran Pilkada hingga hari ini, sehingga dapat terwujud Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020 yang aman, damai dan sehat.

‘Besar harapan kita semua, pemimpin yang terpilih dapat membawa Kabupaten Ogan Ilir kearah yang jauh lebih baik', pungkasnya.Humas Polres Ogan Ilir Iptu Sutopo.#Red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara