PKS KOTA PRABUMULIH ADAKAN Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-V tahun 2020.


PRABUMULIH,MJ.-- Musawarah Daerah (MusdaV) tersebut dilakukan oleh DPD Kota/Kabupaten seluruh Indonesia secara online.Bertempat di Aula Mahkota Resto Jln. Padat Karya dimulai pukul 09.00 hingga 11.50 WIB

Presiden PKS, H. Ahmad Syaikhu memberikan sambutan kepada pengurus baru untuk terus berupaya melakukan pelayanan dan kerja terbaik untuk rakyat.

"Pastikan kerja-kerja PKS di daerah harus semakin baik dan solid. Sehingga banyak manfaat kebaikan yang dirasakan oleh rakyat" ucap Presiden PKS.

Dalam sambutannya, Sekjen PKS juga mengingatkan untuk terus menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh rakyat. Juga untuk ke depannya jumlah Kader dan Kursi PKS harus bertambah.

"Pengurus baru dan semua pejabat publik harus fokus pada program pelayanan. Sesuai dengan tema "Bersama Melayani Rakyat". Dengan demikian semakin tinggi kepercayaan rakyat kepada PKS dan pada Pemilu selanjutnya semakin banyak wakil rakyat dari PKS" ungkap Sekian PKS.

Musda tersebut melantik Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Prabumulih periode 2020 - 2025. Berbarengan dengan pelantikan DPTD se-sumbagsel.

Terpilih sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) H. Adhy Chandra, ST dan Sekertaris Zulkarnain, S.Pd.I. 

Ketua DPD PKS Kota Prabumulih Ben Heri, S.Si, M.Pd Sekertaris Umum Al Miftahul KA, SKM, Bendahara Drs. FC Daru, BK Zayudi, M.H.I.

Ketua Dewan Etik Daerah (DED) H. Mat Amin, S.Ag dan Sekertaris DED Harun Rosyid, M.Pd.I.

Dalam acara musda tersebut hadir juga Anggota DPRD Kota Prabumulih dari PKS, H. Mat Amin, S.Ag dan Hj. Nurlisna. (Tim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara