Pengurus Forhati KAHMI OI Santuni Anak Yatim - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 31 Desember 2020

Pengurus Forhati KAHMI OI Santuni Anak Yatim


OGAN ILIR,MJ. - Pengurus Majelis Daerah (MD) Forum Alumni Korp HMI Wati Sesatuan Alumni HMI (FORHATI KAHMI) Kabupaten Ogan Ilir, gelar bakti sosial menyantuni 20 orang anak yatim dan piatu, yang berada di sekitar tempat tinggal pengurus.


Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Bayumi Wahab, Rabu siang (30/12/2020), dilakukan dalam rangka memperingati hari lahir Forhati dan memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 Desember lalu.

Dalam sambutannya Ketua MD Forhati KAHMI OI, Uswatun Hasanah mengatakan,  dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat, dan para kaum hawa untuk tetap bisa berbuat, meskipun berada di tengah pan demi.

Sedikit bantuan yang disalurkan, akan sangat bermanfaat bagi penerimanya. Bantuan sembako dan uang tunai, merupakan murni dari sumbangan para pengurus, untuk memberikan perhatian kepada anak Yatim dan Piatu yang ada di sekitar tempat tinggal pengurus. 

"Kiita juga memberikan semangat kepada para ibu-ibu yang memiliki anak, dan para yatim yakinlah bahwa rejeki itu tetap ada, dari manapun berada Allah akan sampaikan melalui tangan para dermawan,"jelasnya.

Dia berharap sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya. "Semoga dapat bermanfaat,"harapnya usai mengerahkan bantuan.

Sementara salah seorang penerima bantuan, Jumiati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus MD Forhati KAHMI OI yang telah peduli dengan sesama. "semoga hal ini menjadi amal jariyah dan dapat menjadi program rutin pengurus Forhati Kahmi OI,"harapnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here