Pengamanan Malam Misa Natal, Aparat Gabungan Gelar Patroli Skala Besar


OGAN ILIR,MJ. -- Sebanyak 200 personel gabungan dari TNI-Polri hingga BKO Brimob Polda Sumsel diturunkan dalam pengamanan malam misa Natal di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, Kamis (24/12/2020). Kegiatan pengamanan tersebut termasuk ke dalam giat Patroli Skala Besar.


Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIK MH, "memimpin langsung giat Sore ini Patroli Skala Besar gabungan Kodim, Polres, Satpol PP dan Dishub melaksanakan patroli pengamanan perayaan kebaktian misa natal," Kamis (24/12/2020) sore.


Imam mengatakan, ada dua kelompok besar dalam giat tersebut. Pertama, Patroli Skala Besar yang dilakukan langsung dari Polres Ogan Ilir Kedua, yakni berada ditingkat Polsek dan Koramil.

"Sore hari hingga malam ini juga kita laksanakan operasi kemanusiaan yang lain, dalam bentuk penyemprotan disinfektan di seluruh gereja yang akan digunakan untuk misa atau kebaktian natal," ungkapnya.

Lebih lanjut, Imam mengatakan dengan adanya Patroli Skala Besar ini dapat menciptakan rasa aman bagi umat Kristiani yang merayakan malam misa Natal.

"Mudah mudahan kegiatan patroli ini bisa berikan rasa aman kepada saudara kita yang akan melaksanakan misa natal, kebaktian natal malam ini," tandasnya. Dan tetap menerapkan Protokes Covid-19.Red.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara