Pemdes Air Dingin Gelar Musdes dan Pembagian BLT DD Tahap Akhir


LAHAT,MJ.--- Sebanyak 37 KK dari 134 KK  warga Desa Air Dingin Lama Kecamatan Tanjung Tebate menerima bantuan langsung tunai dana Desa tahap akhir sebanyak 5 bulan x 300 jadi mereka penerima manfaat berjumlah 1,5 Juta, hal ini dijelaskan Jhonson selaku Kades dihadapan penerima manfaat BLT DD 10/12 bertempat di Balai Desa setempat.


Sementara itu IPTU Hendriadi SH, MH Kapolsek 2 Kecamatan ( Tanjung Tebat dan Kota- Agung) BLT ini diberikan Pemerintah Pusat atas keprihatinan terjadinya Wabah Pandemi.Global Covid- 19 sehingga berdampak di sektor Perekonomian menjadi teepuruk, untuk itulah gunakan dana bantuan ini dengan membeli kebutan pokok, saya himbau kepada Aparat Desa dana ini tidak boleh di potong sen pun." ujar Kapolsek 2 Kecamatan ini.

Lanjut Kapolsek, sebenarnya dana Desa ini digunakan membangun Infrastruktur Desa, namun karena bencana yang tak terduga ini dialikah ke bantuan Covid-19 sisa dari dana tersebut digunalan untuk bangun gedung pertemuan " harap IPTU Hendri.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat di Tanjung Tebat untuk selalu menjaga stabilitas keamanan NKRI dan bila terjadi hal yang tidak diinginkan harap melapor ke Polisian Sektor Kota- Agung.

Ariapulun SE Camat Tanjung Tebat melalui Sekcam Nur Agung beserta Forkomincam turut menghadiri pembagian BLT DD dan Musdes Desa Air Dingin Lama ( Kerbay Mulak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara