Pembagian BLT DD di 5 Desa Kecamatan Mulak ULu Kondusif


LAHAT,MJ.-- Elsye Hartuti S, STP. MM selaku Camat Mulak Ulu menghadiri  pelaksan pembagian BLT DD l di 5 desa  dalam Kecamatan Mulak Ulu yaitu  di Desa Muara Tiga, Pengentaan, Geramat , dan Desa Sengkuang  pada hari Jumat 18/12/2020, Pembagian BLT DD langsung tunai yang terakhir tahun 2020 dibagikan dalam 3 bulan sekaligus dari Oktober, November,  Desember yang berjumlah Rp 900.000  dibagikan secara simbolis di setiap Desa. Setelah itu dibagikan secara dor to dor.


Selain Camat turut  serta dari  Kapolisian  Mulak Ulu, Babinsa Mulak Ulu, serta Pendamping Desa dan unsur-unsur lainnya.

Menurut Camat  jumlah yang menerima manfaat bantuan BLT DD langsung tunai dalam 5 Desa  bervariasi yaitu, Muara Tiga  mendapat BLT 89  KK dari 225 KK, Desa Geramat 168 KK, Desa Pengentaan, Tebing Tinggi 23 KK  dan Desa Sengkuang 26 KK.

Elsye Hartati S, STP, MM juga  menyampaikan pesan  " Gunakanlah bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok karna pemerintah mengucurkan batuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat  dalam perekonomian yang terhambat akibat virus covid 19 serta hindarilah kerumunan dan taatilah protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid 19 , Alhamdulilah  untuk Kecamatan Mulak Ulu telah selesai 16 Desa  pembagian BLT DD tahap akhir tahun 2020 selesai dilaksanakan " ujar camat. 

Kanit Bhabin Kamtimas Mulak Ulu" Andy "mengatakan" Alhamdulilah pembagian BLT DD langsung tunai di 5 Desa berjalan dengan lancar dan kondusif. Pantauan awak media yang terjun langsung dilapangan Aman dan terkendali.( NID)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara