Pembagian BLT DD Desa Tanjung Kurung Ulu Kondusif


LAHAT,MJ.--Kurung Ulu keterambatan pembagian BLT DD tahun 2020  tahap akhir sebanyak 4 bulan  dikali Rp 300.000 dengan total 1,2 juta menuruti Jadwal yang berlaku" hal ini disampaikan Fikrol selaku.Kades ketika mengawali pembagian BLT DD tahap akhir di tahun 2020 Desa Tanjung Kurung Ulu 9/12.


Menurut Kades, pengalokasian dana BLT DD  ke 66 KK dari 168 KK sehingga menghambat pembangunan Fisik. gunakan dana sebesar 1,2 ini untuk keperluan yang pokok jangan salah guna " pesan Kades.

Sementara iitu Sekcam   Tanjung Tebat Nur Agung mewakili Camat Ariapulun SE menambahkan, " menurut info bahwa tahun 2021 BLT bantuan dampak Covid-19 dari 300 ribu menjadi 200, namun ini belum pasti. Kita berharap Wabah ini enyah dari muka Bumi ini kita tenang  seperti sedia kala beraktifitas untuk itulah, gunakan dana bantuan ini sebaik mungkin " tandas Sekcam.


Pantauan Awak Media dilapangan pembagian BLT DD tahap akhir berlangsung kondusif aman terkendali. Usai pembagian BLT, Tim Media beserta Perangkat Desa  menyambangi bangunan Fisik  ( Kerbay Mulak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara