Pansus X DPRD Bangka Tengah Kunker Ke Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 18 Desember 2020

Pansus X DPRD Bangka Tengah Kunker Ke Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir


OGAN ILIR,MJ. -- Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Daerah  (DPPKBP3AD) Kabupaten Ogan Ilir menerima kunjungan kerja Pansus X DPRD Bangka Tengah terkait dengan Perda dalam Perlindungan Anak dari DPRD Kabupaten Bangka Tengah pada tanggal 18/12/2020.


Rombongan diterima oleh Kepala Dinas PPKBP3AD.Bustami,SKM,M.Si,sedangkan dari Pansus X DPRD Kabupaten Bangka Tengah yang di ketuai oleh H. Fahlivi Syahrun,ST bersama beberapa anggota Dewan setempat dan didampingi oleh Sekwan DPRD Kabupaten Bangka Tengah Jauhari,S.H,M.Tr.I.P.

Kunjungan kerja Pansus  X DPRD Kabupaten Bangka Tengah ke Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka koordinasi Raperda Kabupaten Bangka Tengah tentang perubahan atas peraturan Daerah nomor.01 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas PPKBP3AD dalam rangka berdiskusi aturan untuk melindungi anak daerah strategi meningkatkan kualitas hidup Anak. Sedangkan Upaya perlindungan dan pemenuhan hak anak, Dinas PPKBP3AD bersinergi dengan instansi terkait  juga membentuk gugus tugas KLA di Kabupaten Ogan Ilir.

Hasil yang diharapkan dari kunjungan kerja ini dapat dimodifikasi dan diterapkan di Kabupaten Bangka Tengah, dalam acara tersebut tetap memenuhi aturan protokol kesehatan COVID-19.Nwf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here