Menguatkan Insan Pendidikan, Dikbud Muba Bina Kepala Sekolah di Batang Hari Leko


SEKAYU,MJ. - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Musi Banyuasin Musni Wijaya SSos MSi melakukan pembinaan akhir tahun anggaran 2020 kepada seluruh SD, SMP Negeri dan Swasta di Kecamatan Batang Hari Leko.


" Kami menghimbau kepala sekolah untuk tetap memperhatikan protokol covid-19 dalam rangka persiapan sekolah tatap muka yang rencananya akan dimulai di tahun 2021 dan kita masih menunggu arahan dari kementerian," himbau Musni.

Kadis Dikbud Muba Musni Wijaya SSos MSi juga mengarahkan, kepada kepala sekolah untuk benar-benar memperhatikan sarana dan prasarana sekolah yang memang menjadi skala prioritas dalam menunjang perbaikan sekolah dan segera mengusulkan kepada Tim Perencanaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin agar dapat meningkatkan kemajuan pendidikan di Musi Banyuasin," papar Musni.

Pembinaan akhir tahun anggaran 2020 ini diikuti oleh 28 Orang Kepala Sekolah yang terdiri dari 21 Kepala Sekolah SD, 7 Kepala Sekolah SMP dan 28 Guru Agama di Kecamatan Batang Hari Leko pada, Selasa (8/12/2020) bertempat di SMP Negeri 1 Batang Hari Leko.

Sebelumnya sudah disampaikan juga terkait materi Baca Tulis Qur'an (BTQ) dan Asesmen Kompetensi Minimal (AKM).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin Musni Wijaya SSos MSi didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan SD H Amran SPd MM, Kepala Bidang Pembinaan SMP Nazarul Hasan SPd MPd, Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang SD Drs R R Gunawan MM, Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang SMP Sobriadi SSi M.Pd beserta staff Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin.(hs) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara