Masyarakat Padati Waterboom Amri Rales Gelumbang


MUARA ENIM/GELUMBANG, MJ. --Antusiasme Para Pengunjung Wahana Air Waterboom Amri Rales Sangat  Ramai Dipadati Pengunjung Pada Minggu  (6/12/2020), Yang Berada dijalan Lintas Gelumbang--Bitis. 

Antusiasme Warga Yang Berkunjung Baik Dari Wilayah Sekitar Maupun Dari Daerah Lain, Sehingga Tiket Hampir Ludes Terjual,  Dikarenakan Harga Tiket Tersebut Sangat Bersahabat Dengan Keuangan Pada Saat Sekarang, Yakni Cuma Dengan Harga 10 ribu Cukup Bisa Bermain Di Wahana Air Dan Bisa Berselfie Ria Dengan Anggota Keluarga, Dan Bisa Menikmati Indahnya Wahana Air Yang Sudah Disediakan Oleh Pengelola.

Saat Dibincangi Awak Media Pemilik Wisata Air Waterboom Yakni, Amri Amasita Mengatakan, Sebenarnya Pihak Kami Saat Ini Masih Dalam Tahap Percobaan, Namun, Tak Terduga Ternyata Antusias Warga Sekitar Cukup Tinggi Dengan Adanya Wisata Tersebut.

Lanjut Amri Amasita Pemilik Waterboom Ini Berharap Bisa Menjadi Pilihan Utama Bagi Masyarakat Sekitar Dan Dari Manapun, Supaya Bisa Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga, Dan Wisata Ini Juga Sangat Cocok Bagi Kaum Milenial Sekarang.

Amri juga menambahkan, wahana disini sudah dilengkapi dengan tempat bermain air yang lengkap baik itu anak-anak dan orang dewasa. Bahkan disini juga bisa untuk photo prawedding. selain itu juga kami ada saung untuk bersantai dan ada juga tempat meeting.

Sementara itu Romla merupakan warga luar daerah yang berkunjung mengatakan, sangat bangga dan senang karena wisata ini sangat tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga apalagi di waktu libur.( Chen)

Komentar