LAUNCHING SOMA CORNER DI PERSADA INDRALAYA - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 24 Desember 2020

LAUNCHING SOMA CORNER DI PERSADA INDRALAYA


OGAN ILIR,MJ. -- Kondisi pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak negatif bagi ekonomi, namun bisa juga membuat inovasi baru bermunculan.Di antaranya adalah Soma Corner yang menjual berbagai kebutuhan makanan dan minuman sehat dan halal, siap saji serta Pakaian Muslimah.


Soma Corner yang berada di Kompleks Perumahan Persada Indralaya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir ini menyediakan berbagai makanan seperti,Nasi Goreng Soma,Goreng Kampung,Mie Goreng,Bihun Goreng,Mie Racun, CapCay,Seblak,Baso Aci,Tempe Penyet,Tahu Penyet,Pecel Lele,Nila Goreng,Ayam Goreng,Ayam Geprek,Sop Daging,dan nasi rendang dan berbagai Minuman Panas dan Dingin.


CEO Serly Wahyu Lestari,mengatakan, hadirnya Soma Corner di Komplek Persada untuk menjawab kebutuhan masyarakat luas di tengah pandemi Covid-19.


"Jadi kondisi dimana tiap masyarakat khususnya cari yang bisa mengenyangkan dan menyehatkan,  itu salah satu favorit bisa dikatakan ini masyarakat lagi cari solusi bagaimana bisa menjaga kesehatan, kemudian dengan kondisi yang semuanya sangat tidak nyaman, justru kami hadir untuk menjawab permasalahan itu," ujarnya Kamis (24/12/2020) saat grand launching Soma Corner Persada Indralaya.

"Jadi sebenarnya makanan siap saji yang kami andalkan tidak hanya dari Nasi Goreng Soma, tapi berbagai menu tersedia, juga menu Hot Drinks, Refreshing Drinks dan Others.Buka dari Jam,11.00 Wib Siang Sampai Jam 09.00 Wib. Malam,cocok untuk semua kalangan dengan harga terjangkau.Nwf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here