Ketua TP- PKK Desa Pelempang Di Lantik


MUARA ENIM,MJ.Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama PKK, hal ini dikarenakan keluarga merupakan unit terkecil masyarakat yang akan berpengaruh besar terhadap kinerja pembangunan. Desa dan Kelurahan merupakan mitra pemerintah dan organisasi kemasyarakatan. PKK mempunyai peran untuk membantu pemerintah Desa dan Kelurahan dalam meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang berbudaya, sejahtera, maju, mandiri dan harmonis serta mempunyai peran dalam menumbuh kembangkan potensi dan peran perempuan dalam meningkatkan pendapatan keluarga. 


Pelantikan ketua Tim Penggerak PKK ibu Minarti Miftahudin SH, istri dari kepala desa Pelempang Kecamatan Kelekar kab.Muara Enim (selasa,8-12-2020) yang dihadiri camat Kelekar Fikri Hidayat .SIP,M.Si beserta staf dan kepala desa Pelempang Miftahudin SH. Bertempat di kantor desa Terlaksana dengan baik.

Camat kelekar Fikri Hidayat SIP,M.Si dalam sambutan nya mengharapakan agar nanti para ibu ibu PKK yang di lantik dapat membantu perangkat desa dalam menjalan kan roda selama lima tahun kedepan nanti.

 Sehingga dapat mendingin suasana yang sempat memanas paska Pilkades beberapa waktu lalu, tambah Pak Camat.(edy)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara