Kelompok Usaha Perempuan Teraktif, Desa Sialang Agung Diganjar Penghargaan Oleh Bupati Muba


PLAKATTINGGI,MUBA,MJ. - Kunjungan Kerja ke wilayah kecamatan Plakat Tinggi, Bupati Musi Banyuasin Ganjar beberapa Desa dengan Penghargaan atas Prestasi dan Inovasi yang dicapai, Rabu (9/12/2020).


Didalam ganjaran penghargaan tersebut terselip nama desa Sialang Agung yang dikomandoi oleh Kepala Desa Kurniadi. Desa Sialang Agung diganjar penghargaan kategori Pemberdayaan Kelompok Usaha Perempuan Desa Teraktif di wilayah kecamatan Plakat Tinggi.

Atas Capaian ini, Kepala Desa Sialang Agung Kurniadi SKM mengucapkan, terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Bupati Musi Banyuasin kepada desa Sialang Agung. Mudah-mudahan Allah Swt memberikan kenikmatan yang terbaik atas Prestasi ini.

" Penghargaan ini juga tidak lepas dari keinginan Kelompok Wanita Tani (KWT) di desa Sialang Agung yang ingin memajukan desa agar dapat meningkatkan Perekonomian di masa Pandemi COVID-19," ucap Kurniadi.

Ia mengatakan, semoga dengan adanya Penghargaan yang diberikan oleh Bupati Musi Banyuasin ini dapat memacu semangat Kelompok Usaha Perempuan desa Sialang Agung dalam berkreativitas.

" Harapannya, akses-akses menuju desa kami agar dapat segera diperbaiki, karena beberapa akses yang dilalui untuk membawa hasil sayur-sayuran dan buah-buahan dideaa kami banyak yang sulit untuk dilalui," harapnya.(hsril) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara