Kapolres Ogan Ilir Dan Jajaran Berikan Penghormatan Terakhir Pada Aiptu Herwin Suwanto


OGAN ILIR,MJ. -- Bertempat di Lingkungan perumaham Muhajiririn Kelurahan ,Indralaya Raya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir telah dilaksanakan upacara secara dinas kepolisian persemayaman dan pemakaman jenazah Aiptu Herwin Suwanto Kasium Polres Ogan Ilir.


Bertindak selaku pejabat Upacara dalam persemayaman dirumah duka sebagai berikut Inspektur Upacara Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK.MH.


Sambutan Kapolres Ogan Ilir mengatakan almarhum Aiptu Herwin Suwanto memiliki dedikasi, memiliki loyalitas diluar tanggungjawabnya dan selalu melaksanakan tugas dengan disiplin.

“Kita ketahui walaupun dia sakit, dia tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya pada fungsi keuangan. Setiap tugas kesehariannya yang bersangkutan dimata polisi dan rekan – rekan lainya memiliki pribadi yang baik,” ujarnya.


Selaku kapolres mewakili Kapolda Sumsel, mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum, semoga diterima di sisi Allah dan yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.

“Pada seluruh masyarakat yang menghadiri acara ini, saya selaku kapolres mengucapkan terimakasih.

Semoga almarhum  Herwin Suwanto NRP . 75100286 diampuni dosa-dosanya dan diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.


Almarhum Herwin Suwanto NRP . 75100286 meninggal dunia akibat  sakit di Rumah Sakit Herminah Palembang sungguh musibah yang sangat berat bagi keluarga Almarhum dan Keluarga Besar Polri, karena kita mengetahui bahwa Aiptu Herwin Suwanto NRP.75100286 merupakan salah satu personil Polres Ogan Ilir yang baik di miliki oleh Polri.

Almarhum meninggalkan seorang Istri atas nama Ny.Eka dan meninggalkan satu orang anak laki-laki. Humas Polres Ogan Ilir Iptu Sutopo. Red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades