KAPOLRES OGAN ILIR AKBP IMAM TARMUDI.S.IK.MH DIDAMPINGI WAKA POLRES OGAN ILIR CEK POS YAN DAN POS PAM.NATAL DAN TAHUN 2021.SEKALIGUS SILAHTUROHMI KE GREJA LOROK.


OGAN ILIR,MJ. -- Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK, MH didampingi oleh Wakapolres Ogan Ilir melakukan pengecekan terhadap sejumlah tempat ibadah umat Nasrani (gereja) yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan yaitu Misa Tutup Tahun 2020 .Di gereja Lorok Indralaya Utara yang disambangi Kapolres dan rombongan adalah Gereja HKBP Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.


Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK, MH mengatakan, ” pengecekan terhadap sejumlah gereja tersebut , dalam rangka untuk meningkatkan rasa keamanan bagi jamaat umat Nasrani yang sedang menjalani perayaan misa tutup tahun 2020 sekaligus sebagai bukti bahwa negara hadir ditengah tengah masyarakat untuk menjaga kegiatan tersebut,”



Usai melakukan pengecekan gereja, Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan sejumlah Pos Pengamanan Operasi Lilin Musi 2020 dan Tahun Baru 2021.


Hal ini dilakukan untuk melihat langsung aktivitas anggota kepolisian khusunya anggota Polres Ogan Ilir yang melaksanakan tugas dilapangan, sehingga dipastikan keamanan dan pelayanan selama Tahun baru berjalan lancar.


“Setelah  cek  gereja, Kapolres Ogan Ilir juga cek beberapa Pospam dan Posyan. Pengecekan Pos akan berlangsung hingga malam hari,” imbuh Kapolres .



Kapolres turut membagikan bingkisan kepada petugas jaga Pospam dan Posyan,  pemberian bingkisan ini disaksikan dan diikuti oleh Wakapolres.



” Kepada semua petugas Pospam dan Posyan, Kapolres berpesan untuk selalu siap siaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,dan selalu menjaga jarak serta mengutamakan Protokes Covid-19 tuturnya. Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir. Red.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara