Jalan Desa Talang Batu Rusak Berat Diduga Gara Gara Mobil Proyek Dan Galian C. - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 06 Desember 2020

Jalan Desa Talang Batu Rusak Berat Diduga Gara Gara Mobil Proyek Dan Galian C.


PRABUMULIH,MJ.– Temuan dan kabar dari masyarakat bahwa di jalan desa talang batu rusak berat belum lama ini menuai kritik dari beberapa LSM dan awak media sebagai control sosial.


Berdasarkan keterangan Kades setempat "Bahwa jalan desa talang batu beberapa bulan ini banyak di lalui mobil proyek dan galian c yang tidak pernah berkordinasi dengan pemerintah desa setempat “ujar nya kepada media, (sabtu,5-12-2020).

" pernah masarakat memberhentikan mobil proyek yang melintas dari Desa, untuk mempertayakan jalan desa kami yang rusak itu,”lanjutnya.

Salah satu pegawai di galian C ber inisial P mengatakan "galian tersebut sudah berjalan kurang lebih satu tahun" ungkap nya kepada beberapa awak media baru baru ini.

Ketika salah satu masyarakat diminta keterangan dengan tegas dan minta namanya tidak di munculkan mengatakan bahwa saya sebagai masyarakat pengen jalan ini di perbaiki dan menjadi bagus kembali, apalagi menurut informasi ini belum ada koordinasi dengan pemerintahan setempat atau desa ujar H dengan semangat. ( Ovei)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here