Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polres Ogan Ilir Gelar Deklarasi Siap Menang Siap Kalah - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 03 Desember 2020

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polres Ogan Ilir Gelar Deklarasi Siap Menang Siap Kalah


OGAN ILIR, MJ - Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir menggelar deklarasi Pilkada damai  di Gedung Serba Guna Tunggal Panaluan Mapolres Ogan Ilir, Kamis, (3/11/2020).


Deklarasi damai ini diikuti dua Paslon peserta Pilkada Ogan Ilir, yakni paslon nomor urut 1 Panca Wijaya Akbar MU - H Ardhani dan Pasangan calon nomor urut 2 HM Ilyas Panji Alam - Ir Endang PU Ishak.

Deklarasi Damai Siap menang siap kalah dihadiri langsung PJ Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal, ia meminta kepada seluruh Paslon dan tim pemenangannya untuk menjaga situasi politik di kabupaten Ogan Ilir tetap kondusif, Karena Kabupaten Ogan Ilir masuk 10 besar nasional Kabupaten Penyelenggara terkondusif.

"Alhamdulillah, sampai saat ini Ogan Ilir masuk 10 besar kabupaten terkondusif yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara nasional," ujar Aufa.

Selain itu Ia meminta kepada pasangan calon dan timnya untuk melaksanakan tahapan kampanye sesuai ketentuan yang telah ditetapkan.

Terpisah Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIK MH menjelaskan, Pelaksanaan Deklarasi Ikrar Siap menang siap kalah yang diselenggarakan di Mapolres Ogan Ilir adalah sebagai wujud menjalin ukhuwah islamiyah dikabupaten Ogan Ilir, dan deklarasi ikrar siap menang siap kalah sesuai petunjuk Kapolda.

" Ya, sesuai petunjuk kapolda untuk menjaga situasi kamtibmas tetap, aman,tertib,kondusif maka dari itu hari ini kita telah melaksanakan ikrar yang telah dilaksanakan masing - masing paslon, setidaknya bumi yang kita banggakan caram seguguk ini yang sedang melakukan pesta demokrasi pilkada berjalan dengan ,lancar, aman dan tertib." Terang Kapolres.(Aza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here