Hunian Layak di Terima Amarulah Berkat Bedah Rumah - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 08 Desember 2020

Hunian Layak di Terima Amarulah Berkat Bedah Rumah


LAHAT,MJ.--- Ucap syukur dan Senyum mengembang terlihat diraut wajah  Amarulah dan keempat anaknya salah satu warga Desa Pagar Ruyung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat yang telah menerima bantuan Bedah rumah dari Kementrian PU PR .


Dimana dari hasil Surve Tim bedah rumah di Kecamatan Kota Agung yang berjumlah 22 Desa, salah satunya Desa Pagar Ruyung warganya Amarullah mendapat bantuan bedah rumah tersebut.

Siang ini Pewarta mengunjungi kediamaan Amar didampingi  Sasni Ny Atra  Kades Pagar Ruyung 8/12, " Alhamdulilah, kami lima beranak sudah mendapat tempat yang layak ini merupakan bantuan dan kerja keras berbagai pihak sehingga kami bisa menempati rumah ini, saya ucapkan terimah kasih khususnya kepada Atra selaku  Kades Pagar Ruyung" ujar Amar.

Memang jauh berbeda ketika Pewarta menyambangi kediaman amar 10 bulan silam rumah ini sebelum dibeda hanya berdinding geribik lantai tanah dengan ukuran 3 x 4 M, saat ini setelah di beda rumah Amar sudah kinclong dengan ukuran 3x 8 M dan ada tempat tidur diatas dikemas apik.( Kerbay Mulak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here