Dukung Penuh Pilkada Ogan Ilir, Alex Nurdin Ajak Warga 9 Desember Nanti Pilih Urut 2 Yang Sudah Berpengalaman


OGAN ILIR, MJ - Di pekan terakhir masa kampanye Alex Noerdin Ketua Dewan Pertimbangan Partai GOLKAR Propinsi Sumatera Selatan kembali mengajak warga Ogan Ilir untuk memilih pemimpin yang sudah berpengalaman.

Hal tersebut  dilakukan dengan cara road show keliling Ogan Ilir dalam rangka mendukung penuh dan memenangkan Paslon Bupati Wakil Bupati Ogan Ilir Nomor urut 2 ILYAS ENDANG.

Pimpinan Komisi VII DPR RI itu meyakinkan warga untuk  memilih pemimpin yang bisa membawa kemajuan daerah.

"Jangan ragu mantapkan hati, maju terus pantang mundur, 'rawe- rawe rantas malang malang putung' pilih nomor urut 2 Ilyas Endang," ujar Alex Noerdin, disambut gemuruh tepuk tangan warga Desa Ulak Kerbau Lama Kecamatan Tangjung Raja.

Lebih lanjut mantan Gubernur Sumsel dua periode menjelaskan, bahwa kemajuan sebuah kabupaten menandakan bahwa kepala daerahnya berkualitas, mampu dan berpengalaman.

"Pasangan Ilyas Endang memenuhi persyaratan itu dan saya saya menilai , saya menganggap, saya berkeyakinan pasangan nomor urut dua ini pasangan yang bisa membawa Ogan Ilir lebih baik.  Maka dari itu kita dukung dan pilih nomor urut 2 Ilyas Endang" ugkapnya.

Alasannya kenapa kita pilih ILYAS - ENDANG, 9 Desember 2020 nanti, karena mereka berdua sudah terbukti dan teruji dalam memimpin.

" Mana bisa memimpin tanpa bekal dan pengalaman, dan sudah banyak contoh, kalau kita salah memilih pemimpin, akhirnya tidak bisa menjaga dan mempertanggung jawabkan kepemimpinannya,Maka dari itu jangan salah pilih,kita pilih Ilyas Endang,"tegas Alex.

Disamping pasangan calon nomor urut 2, Ilyas Endang, Turut hadir mendamping H Alex Noerdin dalam  rangkaian road show kelililing Ogan Ilir selama beberapa hari di lokasi diantaranya Desa Pulau Negara Pemulutan Barat, KM.32 Timbangan, dan Desa Ulak Kerbau Tanjung Raja Indralaya Utara, hadir juga Sekretaris Partai Golkar Sumsel Ir Herpanto dan pengurus lainnya, Ketua Fraksi Partai GOLKAR Sumsel Fatra Radezayansyah, ST.MT, Anggota DPRD Sumsel Fraksi Partai GOLKAR H Nawawi,SH Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto Hs, dan seluruh anggota DPR Fraksi Partai Golkar, beserta jajaran pengurus kader dan simpatisan partai Golkar.

Pada kesempatan itu juga baik Ilyas maupun Endang dalam orasinya kembali menegaskan kepada warga, bahwa program dan misi yang ditawarkan lima tahun ke depan untuk meningkat kesejahteraan adalah dengan memenuhi tiga kebutuhan dasar masyrakat yaitu pendapatan per kapita yang meningkat dengan transformasi pertanian, kesehatan prima gratis dan pendidikan prima gratis.( Aza)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara