Dibantu Babinkamtibmas, Program PKTD Sialang Agung Berjalan Lancar


PLAKAT TINGGI,MJ. - Bermodalkan Kebersamaan dan Sinergitas yang erat, Babinkamtibmas Polsek Plakat Tinggi bersama Pemdes Sialang Agung melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama dalam Rangka Kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD), Senin (28/12/2020).


Program PKTD sekaligus Gotong Royong yang dilaksanakan ini dikomandoi langsung oleh Kepala Desa Sialang Agung, kecamatan Plakat Tinggi, kabupaten Musi Banyuasin Kurniadi SKM bersama Perangkat Desa dan Warga.

" Hari ini bersama Babinkamtibmas Polsek Plakat Tinggi, Perangkat Desa dan Warga, kita melaksanakan Program pembuatan Parit yang dilaksanakan melalui Program Padat Karya Tunai Desa dengan cara Gotong Royong," ujar Kurniadi.

Dijelaskannya, memang Program PKTD ini sengaja kita laksanakan bersama karena selain menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi, kita juga mendapatkan nilai kebersamaan yang luar biasa berharga.

" Melalui PKTD dengan cara Gotong Royong ini, kita membangun Sinergitas agar semakin menimbulkan kesadaran warga agar dapat memanfaatkan lingkungan agar tetap bersih dan indah untuk di pandang," jelas dia.

Layaknya Pepatah "Berat Sama Dipikul, Ringan Sama dijinjing" inilah yang harus kita syukuri. Ditambahkan lagi inipun adalah sebagian dari menghidupkan kembali semboyan yang dimiliki Negara Kita agar tetap kuat yaitu Bergotong Royong.

" Kami harap ini juga dapat menggerakkan hati warga agar selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih. Kecil Besarnya suatu perbuatan, yang terpenting adalah kebersamaan yang diciptakan," ucap dia.(red) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara