Di Duga Outbound Membawa Petaka Dua Pejabat Pemda Lahat Meninggal Dunia


LAHAT,MJ. -- Beberapa waktu lalu diawal bulan Desember tepatnya 2/12 diduga sebanyak 72 dua pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat yang dikomandoi Bupati Lahat Cik Ujang  melaksanakan kegiatan Dinas Luar ke Propinsi Jawa Barat Kabupaten Bogor.

Dengan mengunakan Anggaran Negara kegiatan dinas luar yang dilaksanakan hampir seluruh pejabat Pemda Lahat yang diduga luar biasa besar menelan anggaran pemerintah daerah APBD yang tidak diketahui apa maksud tujuan serta visi dan misinya.

Setelah keberangkatan hampir seluruh para pejabat terdengar desas desus dikalangan PNS dan masyarakat menengah keatas tujuan dinas luar para pejabat Pemda Lahat ini hanya untuk penyegaran suasana juga meringankan beban fikiran dengan melakukan permainan anak muda (Outbound) untuk dilakukan juga dicoba para pejabat Pemda Lahat.

Namun apa yang terjadi dalam melakukan Outbound terjadi malapetaka,dimana kita ketahui secara umum kasus Covid -19 di Propinsi Jawa Barat Kabupaten Bogor terbilang tinggi,selain menderita kecelakaan akibat permainan Outbound para pejabat Pemda Lahat ini juga pulang dengan kondisi sakit sakitan seperti Flu dan batuk batuk hingga sekarang belum ada yang masuk kerja seperti biasa.

Setelah  ditelusuri diketahui dari berbagai informasi tidak masuk kantornya hampir seluruh pejabat Pemda Lahat setelah pulang dari DL mereka sedang sakit diduga terinfeksi virus Corona dan sekarang sedang dalam perawatan baik di RSUD Lahat maupun Rumah sakit Seluam Palembang hingga terjadi dalam kelang waktu satu hari dua pejabat Pemda Lahat  Agung Pribadi Kepala Dinas Litbang Meninggal Dunia akibat virus Corona lalu menyusul H.Jauarsyah Hambali Sekda Kabupaten Lahat juga meninggal Dunia hari ini minggu 20/12 di RS Siloam Palembang.

Menurut informasi yang layak dipercaya kegiatan Outbound yang dilakukan para pejabat Pemda Lahat Diduga karena nafsu dan keserakahan untuk menghabiskan anggaran uang negara jelang penutupan anggaran akhir tahun 2020

Bupati Lahat Cik Ujang bersama 72 Pejabat Penting di Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat melaksanakan DlL ke Luar Daerah tepatnya Kabupaten Bogor Jawa barat.

Diduga Aneh terdengar ditelinga Kegiatan DL di Kabupaten Bogor yang dilaksanakan Bupati Lahat Cik Ujang bersama 72 pejabat Pemerintah Daerah misi dan visinya bukan untuk kepentingan Pemerintah Daerah seperti kegiatan Studi Banding demi kemajuan pembangunan  dan perkembangan Kabupaten dalam  segala sisi,diduga selain untuk menghabiskan anggaran negara dengan melakukan kegiatan Outbound yang merupakan sebuah permainan anak muda di Kabupaten Bogor Jawa Barat dan menjadi tanda tanya besar sampai saat ini apa maksud dan tujuan Meraka pergi melakukan Perjalanan dinas luar ini.(IN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara