Camat Tanjung Tebat Bersama LSM Gempur Bantu Korban Kebakaran


LAHAT,MJ. --- Sebagai wujud keperdulian terhadap sesama atas  terjadinya musibah kebakaran di Desa Tanjung Kurung Ilir Kecamatan Tanjung Tebat  yang menimpa keluarga Sunardin dan Edison baru- baru ini, tentu saya menarik simpatik LSM Gempur yang digawangi Dadang  dan rekan.

Untuk itulah LSM Gempur bersama Camat Tanjung Tebat Ariapulun SE menyambangi korban kebakaran tersebut pada Senin 21 Desember 2020, menurut Camat " Agenda hari ini kita memberikan sumbangan berupa Sembako dan pakaian layak pakai, semoga apa yang kita berikan berguna bagi keluarga Sunardin dan Edison" ujar Ariapulun.


Beliau berharap dengan adanya musibah ini kita lebih meningkatkan kewaspadaan lagi bila hendak keluar rumah untuk memeriksa dahulu kompor apa masih menyala matikan terlebih dahulu sehingga  musibah kebakaran dapat diatasi. 

Sementara itu Jumadi selaku Ketua LSM Gempur Kabupaten Lahat merasa terpanggil untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Tanjung Kurung Ilir Kecamatan Tanjung Tebat, menurut Jumadi " Alhamdulilah kami dari LSM Gempur siap membantu masyarakat dan Pemerintah mewujudkan Visi Misi Bupati Lahat Cik Ujang menuju Lahat bercahaya dan sejahtera " tandas Jumadi ( Kerbay Mulak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara