Ariapulun SE " Luar Biasa Kinerja Kades Tanjung Bai"


LAHAT,MJ.---  Camat Tanjung Tebat Aria Pulun. SE merasa kagum dengan kinerja Kades Desa Tanjung Bai, hal ini disampaikan beliau usai pembagian Bantuan.Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD tahun 2020).


Menurut Ari Lukman selaku Kades pernah 2 kali menghadap saya untuk mengundurkan diri dari jabatanya, namun tidak saya suruh dilihat kinerjanya bagus bangunan disini patut diancungi jempol" ujar Camat kepada Awak Media di sela- sela kegiatannya 8/12/20.


Ditengah Wabah Covid-19 ini hampir 80 % dana Desa dialokasikan ke Bantuan  Lansung Tunai ( BLT ), namun di Desa Tanjung Bai masih bisa membangun Gedung Pertemuan yang menurut Camat terlihat mewah, saat ini bangunan Gedung Pertemuan sudah hampir 50 % rampung pengerjaaannya" tutur Camat.

Sementara itu Lukman SAg selaku Kades menambahkan " Profil yang sudah dipasang dengan warna biru, kita pilih ini menggambarkan Lahat tetap bercahaya dibawah kepemimpinan Bupati Cik Ujang, 

Lantai Granit, Dinding Wallpaper. Insya Allah diakhir kepemimpinan saya nanti Gedung Pertemuan ini sudah bisa di pakai " harap Kades ( Kerbay Mulak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara