Ariapulun SE " Jadilah Pemimpin Desa Suri Tauladan Bagi Warganya"


LAHAT,MJ. --- Demi mewujudkan Kabupaten Lahat bercahaya sesuai dengan Visi Misi Bupati Cik Ujang, jadilah Pemimpin.Desa Suri Tauladan bagi Warganya"  hal ini dikatakan  Ariapulun SE selaku Camat Tanjung Tebat pada wejangannya di Desa Tanjung Raya disela Musdes dan Pembagian BLT DD tahap Akhir 11/12 bertempat di Kediaman Marwansyah.

Menurut Camat apapun persoalan dan permasalahan hendaknya di musyawarah kan apapun usulan perwakilan pada Musdes ini diharapkan antara Kades dengan Aparat Desa harus Sinkron " harap Camat.

Sementara itu Marwansyah Kades Tanjung Raya mengatakan  " Dana Desa tahun 2020 ini teralokasi ke bantuan langsung tunai ( BLT) sehingga pembangunan Gedung Paud dan Gedung Pertemuan sempat terhambat karena Wabah Global Pandemi Virus Corona, namun bukan berarti bangunan kita tidak dibangunkan. Sehingga akan dilanjutkan pembangunannya pada tahun 2021.


Pada Musdes dan Pembagian BLT DD Desa Tanjung Raya berjalan aman dan terkendali, dihadiri Forkomincam Kecamatan Tanjung Tebat, Pendamping Desa, BPD, Tomas, Toga. Untuk Desa Tanjung Raya mendapatkan BLT DD tahap akhir  28 KK dari 119 KK ( Kerbay Mulak)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara