LAHAT,MJ.--- Ditengah ketepurukan Ekonomi saat ini karena Wabah Virus Coeona menjadikan pelaku Ekonomi harus gigit jari, banya Perusahaan yang meliburkan Karyawannya bahkan di PHK, hal ini dialami oleh Wahyu 41 tahun warga Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur yang di rumahkan dari salah satu PT Batu Bara yang entah sampai kapan dipanggil lagi untuk bekerja.

Tentu saja menurut Wahyu dapur tidak akan berasap kalau tidak banting setir mencari kerja sampingan umtuk menghidupi keluarganya dimasa sulit saat ini, wahasil Wahyu mencoba peruntungan dengan bermula modal nekat dengan bahan seadanya dan peralatan sederhana wahyu membuat papan nama yang dikemas ciamik dan elegan.

Sehingga menjadikan hiasan rumah semakin bagus, dengan harga terjangkau, kapan lagi mengabadikan momen kelahiran keluarga Anda, tanggal perkawinan dan lain- lain harga terjangkau dimulai harga 150 ribu hingga 300 ribu tergantung jumlah yang dibuat misal satu keluarga itu empat orang. " ujar Wahyu ketika disambangi Media di kediamannya Desa Arahan 13/11.

" Alhamdulilah orderan kita dari Lahat, Muara Enim, Tanjung Enim, Palembang hingga Pulau Jawa,  silahan kalu minat hubungi Wahyu Desa Arahan atau Akun FB Wahyu Omega phone  "082281688380"tandas nya ( Kerbay Mulak)

Posting Komentar