Srikandi PP Prabumulih ikuti kegiatan Senam Kemintul


PRABUMULIH,MJ. -- Srikandi PP (Pemuda Pancasila) kota Prabumulih,dengan antusias dan semangat mengikuti kegiatan olahraga senam kreasi seperti aerobik, zumba, dan Kemintul yang diselenggarakan oleh Persani Prabumulih di atrium Citi Mall Prabumulih yang juga dihadiri ibu Wawako Hj.Reny Indayani Fikri,Minggu (22/11/2020).


Peserta hadir dengan beraneka ragam kostum yang unik dengan warna-warna ceria. Peserta terlihat antusias dan semangat mengikuti kegiatan senam tersebut.Kata "kemintul"itu sendiri dalam bahasa daerah Prabumulih yang artinya mengikuti seperti bait dalam lagu senam kemintul "kakang sare ku milu sare, kakang senang ku milu senang" lagu tersebut pun di kreasikan dalam gerakan senam  joget kemintul.


Menurut ibu Hj.Rian Widodo selaku ketua Persani, tujuan diadakannya lomba hari ini, untuk mensosialisasikan senam kemintul itu sendiri serta Merta untuk menumbuhkan semangat hidup sehat dan bugar di kalangan masyarakat,tentunya dalam acara ini  diikuti oleh seluruh organisasi wanita yang berada dibawah naungan GOW kota Prabumulih yang diketuai oleh ibu Hj.Reny indayani Fikri yang juga hadir pada acara ini,.


Dalam perlombaan yang diadakan di Citi Mall kota nanas tersebut Ormas Srikandi Pemuda Pancasila berhasil menyabet Juara Tiga (3),dengan penuh rasa kegembiraan ketua ormas Srikandi PP (Happy Simamora)"mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Anggota Srikandi PP atas dukungan dan doa dalam mewujudkan ke ikut sertaannya srikandi PP mengikuti  lomba senam kemintul hari ini,semoga dengan ikut sertanya seluruh organisasi wanita dalam lomba senam joget kemintul ini dapat menjalin silaturahmi dan tetap berolah raga untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh di masa pandemi Covid19 sekarang ini,"Ungkap happy Simamora kepada awak media matajurnalis.

Lomba senam kemintul dan juga aerobik, di ahiri dengan perform Found Fit oleh pesenam Persani di sertai instruktur dari kota Palembang. (Ovie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara