OGAN ILIR,MJ. -- Jajaran Kepolisian Polres Ogan Ilir melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Raya Seputaran Kabupaten Ogan Ilir dengan menggunakan mobil AWC yang berada di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.


Selain itu juga dilakukan patroli skala besar yang dipimpin oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,S.IK,MH, melalui Kabag Sunda Polres OI Kompol. Heriyanto dan jajaran tak pernah berhenti memberikan himbauan dan sosialisasi tentang social distancing dan physical distancing, sesuai maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19, Sabtu (21/11/2020).


“Tujuan dilakukan kegiatan patroli skala besar agar kita bisa memastikan bahwa tidak ada lagi masyarakat yang keluar rumah,tanpa mengunakan Masker dan kemudian dibarengi dengan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan raya di Kabupaten Ogan Ilir ,” terang Kompol Heriyanto.


“Sekali lagi kami himbau dan harap partisipasi aktif masyarakat untuk bersama sama mencegah penyebaran virus Covid-19. Kita bekerja untuk kamu, kamu di rumah untuk semua, untuk Indonesia. Bersatu Indonesia, lawan Covid-19,” dan jangan lupa keluar rumah harus memakai masker.

Dalam penyemprotan Disinfektan Polres Ogan Ilir juga membagi - bagi kan Masker dan menempelkan Stiker himbauan. Red

Posting Komentar