Perwakilan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Mengadakan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Wilayah Cambai


PRABUMULIH,MJ. -- Setelah kegiatan lomba masak memasak pada hari sebelum nya (minggu 29.11.2020).  PAC Cambai mengadakan bakti sosial berupa donor darah (senin.30.11.2020) bekerja sama dengan PMI Kota Prabumulih Bertempat Di Aula Pasar Tradisional Cambai kecamatan cambai Prabumulih Utara dihadiri Walikota IR. Ridho Yahya MM di wakili Asisten 1 Pemkot Prabumulih dan ketua MPC PP Rifky Baday SH MKn beserta jajaran nya.


Antusiasme  masyarakat kota Prabumulih khusus nya dan masyarakat Cambai sendiri umum nya sangat mendukung dengan kegiatan sosial seperti pemeriksaan kesehatan warga ujar  Dedi Ariyanto selaku ketua PAC PP cambai.


Kegiatan donor darah pada hari ini mendapat sekitar 30 kantung darah yang di target kan sekitar 50 darah. "Alhamdulillah ini cukup memuaskan" ungkap Usman Jakfar Ketua PMI Kota Prabumulih.

Saat ini PMI Kota Prabumulih sendiri banyak membutuh kan stok darah untuk masyarakat karena kesediaan darah penting dan urgent untuk pasien yang membutuh kan ujar DR. Risa sebagai ketua bidang Pendidikan dan pelatihan PMI kota Prabumulih.

Dokter cantik yang bertubuh mungil yang juga putri dari walikota Prabumulih ini menambah kan PMI sendiri harus banyak berbenah kedepannya nya seperti yang di tutur kan bahwa kaum milenial di kota Prabumulih ini harus di sosialisasikan bahwa donor darah adalah kegiatan positif dan keren untuk membantu sesama dan diharap menjadi pendonor yang aktif lanjutnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Rifky Baday SH Mkn di tempat terpisah juga menyampaikan Terima kasih Sebesar-besar nya kepada masyarakat yang telah turut serta dalam kegiatan sosial tersebut dan ini juga akan di usul kan PP menjadi program rutin kegiatan sosial di Kota Prabumulih. (Ovei)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara