MUBA,MJ. - Dalam juaraan di ajang Walikota Road Race Lubuklinggau. yang di selenggarakan pada tanggal (14-15/11/20 ), bertempat di Sirkuit GOR Pertanang Lubuk Linggau dua atlit dari Muba yaitu Singgihojan dan Kalingga menyandang juara 3 di kelas bebek 2Tak 116 cc, juara  4 kelas sport 2Tak 140 cc, dan juara 5 kelas matic FFA.


Kejuaraan tersebut langsung di hadiri oleh Endi Susanto SE.MM ketua fraksi PAN DPRD Muba yang juga sebagai kordinator.

Endi mengungkapkan pada awak media kita warga Muba patut berbangga dengan atlit dari Muba yang dapat mengharumkan nama Muba di ajang Wali kota  Road Rice Lubuk linggau dua atlit kita ini  dapat meraih juara di ajang tersebut, sedangkan pesaing dari daerah lain sangat ketat,"jelasnya.

Dua atlit kita Ini sangat mengharumkan nama Muba di ajang Road Rice, selama dua hari para atlit kita bertarung dengan sangat gigihnya untuk membawa nama muba, Alhamdulillah mendapatkan juara 3 di kelas bebek 2 tak 116 cc dan  4 kelas sport 2 tank 140 cc  serta juara 5 di matic FFA , kedepannya kita akan lebih giat lagi untuk mendapatkan peringkat yang tertinggi pada kelasnya," ungkap endi.(hs) 

Posting Komentar