OGAN ILIR,MJ. - Ketua Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir Wahyudi Maruwan ST Mengatakan, Keputusan Yang diberikan kepada Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut Dua  Ilyas-Endang adalah salah satu Bentuk Kebenaran akan selalu menang melawan kejahatan.

Berdasarkan keputusan majelis hakim MA, paslon Ilyas - Endang tidak terbukti melakukan pelanggaran sebagaimana dimaksud pasal 71 ayat 3 undang-undang nomor 1 tahun 2017 tentang peraturan Pilkada. Mengingat keputusan incrach Mahkamah Agung merupakan keputusan final dan mengikat. 

"Maka Dengan itu, Apa Yang Telah disampaikan oleh majelis hakim Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia termasuk keputusan pembatalan SK diskualifikasi oleh KPU Kabupaten Ogan Ilir terhadap paslon Ilyas - Endang harus dicabut oleh KPUD Ogan Ilir, Berdasarkan Per-Undang Undangan Yang Telah Ditetapkan," Ungkap Wahyudi, Beberapa Hari Lalu," Jumat (30/10/2020).

" Dan Saat ini Kami meminta Agar Komisioner Bawaslu dan KPUD Ogan Ilir diganti, atau dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) karena keputusan mereka sangat dipaksakan dan tidak cermat, terbukti dengan ditolaknya keputusan KPU oleh MA, ditambah keputusan Bawaslu dan KPU OI sebelumnya telah menimbulkan konflik horizontal Serta merugikan paslon "Ilyas-Endang" selama Empat Belas Hari Berlalu," (Aza)

Posting Komentar