OGAN ILIR, MJ. - Mantan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin kembali mengajak masyarakat  Ogan Ilir untuk mendukung penuh pasangan calon bupati dan wakil bupati Ilyas Endang pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sumsel, saat melakukan kampanye di Desa Ketiau Kec.Lubuk Keliat Ogan Ilir, Minggu (15/11/2020).

Dihadapan  para simpatisan, relawan dan kader partai pendukung Alex Noerdin meyakinkan bahwa Ogan Ilir akan semakin maju jika dipimpin oleh Ilyas Endang.

"Beliau berdua berpengalaman, berwawasan dan memiliki bekal ilmu dan pendidikan yg didapat dari jenjang pendidikan sekolah yg kredibel dan berkualitas serta dapat dipertanggung jawabkan. Sehingga menjadi bekal

untuk mengurus rakyat Ogan Ilir," Ujar Alex Noerdin yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi VII DPR RI yang didampingi oleh Sekretaris P Golkar Ir Herpanto bersama Asfan Fikri Sanaf dan Kemas Khoirul Muhlis Tenaga Ahli DPR RI.

Lebih lanjut dikatakan Alex bahwa kedua sosok Ilyas Endang punya rekam jejak dan kapasitas yang mumpuni di bidang politik dan pemerintahan. Lahir dan besar secara alami. tidak,melalui proses yang instan.

"Beliau berdua punya kemandirian, tidak berada dibelakang bayang bayang orang lain," tegas Alex.

Kegiatan konsolidasi yang dihadiri juga oleh anggota Fraksi dan Pengurus DPD Partai Golkar OI ini , meskipun di tengah guyuran hujan warga tetap bersemangat dan antusias mendengarkan orasi politik dari sang pelopor berobat gratis dan sekolah gratis ini.

"Mantapkan hati, bulatkan tekad, jangan ragu, saya memberikan jaminan bertanggung jawab bahwa memilih pasangan urut nomor 2 pada Pilkada Ogan Ilir nanti adalah pilihan terbaik, " kata tokoh peraih Bintang Maha Putra Utama dari Presiden RI ini sambil dismbut riuh teriakan yel yel penuh semangat oleh pasangan nomor urut 2.

Sementara itu di tempat yg sama calon Wakil Bupati Ogan Ilir H Endang PU Ishak mengatakan, bahwa pasangan Ilyas Endang akan menyempurnakan program sekolah gratis dan berobat gratis yang merupakan ide dan gagasan awal dari Bapak Alex Noerdin yang pertama kali berlaku di seluruh Indonesia.

"Pasangan Ilyas Endang akan mejalankan program yang berpihak kepada rakyat melalui transformasi pertanian, kesehatan prima, pendidikan gratis plus gratis dan untuk rakyat Ogan Ilir," Tegas Mantan Ketua DPRD Ogan Ilir ini.(aza)

Posting Komentar