OGAN ILIR,MJ. -- Serah terima jabatan (Sertijab) dilingkungan petinggi jajaran Polres Ogan Ilir (OI) pada hari ini Kamis (12/11) di pimpin langsung oleh Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, SIK MH dilapangan Mapolres OI.


Adapun petinggi Polres OI yang diserah terima Jabatan adalah, Wakapolres Kompol Nila Karmila Nasution,SE,MH kepada Kompol Yusmar Effendi,SH,MH.


"Segera lakukan koordinasi dan menyesuaikan diri, serta bangun kerjasama dengan media, sesuai intruksi dari Kapolri,"kata AKBP Imam Tarmudi, SIK MH.


Menurut Imam setiap jabatan yang diemban tidaklah bersifat abadi seperti roda yang berputar terkadang diatas dan dibawah.


"Mari kita sama-sama dalam meningkatkan kinerja polri saling bahu membahu dalam menjalankan tugas yang diemban dan buat yang lainnya yang mendapatkan tempat yang baru disana agar bisa bisa menyesuaikan diri dan bekerja semksimal mungkin,"terangnya.

Dirinya juga berharap agar secepatnya bisa menyesuaikan diri ditempat yang baru dan kepada anggota lainnya.

"Kepada waka polres, yang baru saja mengisi jabatan tersebut agar bisa menyesuaikan diri di lingkungan polres OI," harapnya.

Karena jajaran kepolisian sedang melaksanakan Operasi Mantap Praja Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir tahun 2020 dan sakarang dalam tahapan Kampanye  dan kedepan tantangan Polri akan semakin Kompleks untuk itu diharapkan kepada seluruh Personil Polri khususnya Polres Ogan Ilir dan Jajaran untuk lebih Profesional dalam melaksanakan tugas- tugas kepolisian. Kasubag Humas Polres Ogan Ilir.#Red.

Posting Komentar