OGAN ILIR,MJ. -- Gelar Apel Gabungan  pasukan TNI dan Polri dalam rangka pengamanan Demo di KPU D Kabupaten Ogan Ilir Senin,2 November 2020 pukul 07.00 wib dalam kesempatan ini apel di laksanakan di lapangan Mapolsek Indralaya di jalan Lintas Timur KM 36 Indralaya dengan menerjunkan 544 SSK Gabungan dari TNI dan Polri.


Apel ini di pimpin langsung  oleh Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi,S.IK, MH, Dandim 0402 OKI/ OI, berserta jajaran gabungan gelar pasukan dalam rangka pengamanan demo di KPU D Kabupaten Ogan Ilir guna terciptanya situasi yang aman kondusifitas.

Kasubag Humas Polres OI Iptu Sutopo saat di hubungi media Matajurnalis.com sebagai  Berharap kegiatan ini tidak ada Pelajar atau anak sekolah yang ikut ikutan dalam unjuk rasa, sebenar nya hal ini sangat tidak perlu di lakukan di saat Pandemi Covid 19 ini Karena tinggi nya nilai kasus , saya berharap kepada masyarakat yang melakukan Unjuk rasa selalu menjaga jarak pakai masker serta menjalankan protokol kesehatan “ungkapnya” Iptu Sutopo pada Media ini, Senin 2 / 11/2020.Nwf.

Posting Komentar