Kapolres Ogan Ilir Berikan Reward Kepada 11 Personil Sat Res Narkoba Atas Keberhasilan Dalam Ungkap Kasus Shabu- Shabu Seberat 939 Gram


OGAN ILIR,MJ. -- Sebanyak 11 personil Polres Ogan Ilir mendapatkan reward dari Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK. MH Pemberian reward tersebut diberikan kepada para personel yang menunjukkan dedikasinya yang tinggi dan berprestasi dalam melaksanakan tugas dengan baik, Selasa (24/11/2020).


Adapun acara pemberian reward tersebut dilaksanakan di sela-sela kegiatan apel pagi jam pimpinan yang dilaksanakan di lapangan hijau Polres Ogan Ilir.

Penghargaan berupa piagam yang diberikan langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIK,MH kepada 11 (Sebelas) personel Sat Narkoba Polres Ogan Ilir tersebut diberikan atas kinerja Sat Narkoba Polres Ogan Ilir yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis sabu seberat 939 Gram.

Sebanyak 11 personil yang mendapatkan perhargaan atas keberhasilan ungkap kasus tersebut diantaranya Kasat Res Narkoba, 
1.AKP ZON PEAMANA SH.
2.IPDA AHMAD SURYA ATMAJA.SH.
3.BRIPKA SAMSUDIN JUMARI.
4.BRIPKA ABDUL WAHID.
5.BRIPKA EXSA WAHYUDI SH.
6.BRIPKA SLAMET ISWAHYONO.
7.BENNY WAHYUDI.SH.
8.BRIGADIR AHMAD RENDI.
9.BRIGADIR MOHAMAD RENDI NASRULLOH.SH.
10.BRIGADIR ANGGA YUSDITIRA.
11.BRIPDA M.INDRA WIJAYA.

Menurut AKBP  Imam Tarmudi,SIK,MH reward yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja personel yang telah bekerja melebihi panggilan tugas.

“Pemberian reward ini sebagai bentuk penghargaan dari institusi terhadap anggota yang berprestasi dan dalam bekerja melebihi panggilan tugas serta menjadi motivasi kinerja bagi personel yang lain sehingga mendorong kemajuan Polri”, ucap orang nomor satu dijajaran Polres Ogan Ilir tersebut.

AKBP  Imam Tarmudi berharap, prestasi tersebut bisa menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya, sehingga kehadiran Polisi ditengah -tengah masyarakat bisa dirasakan dan memberi manfaat bagi orang banyak.Red.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara