LAHAT,MJ.---Akses jalan menghubungkan dua Desa dan Dua Kecamatan yakni Desa Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebat dan Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu sangat memprihatinkan, bila anda berpegian menuju dua Desa tersebut atau sebaliknya harus ekstra hati- hati.

Pasalnya terlihat jalan berlobang, jurang menganga tanpa adanya pembatas, bila di musim penghujan longsor pun akan terjadi, pernah terjadi longsor di awal tahun 2019 tanah terebis sehingga tanah memenuhi jalan.

Ketika Awak Media melintas di area ini, 20/11 jalanan sepi hanya dilewati satu dua kendaraan roda dua itupun hanya orang yang mau pergi atau kekebun di sekirar jalan, ditengah perjalanan tiba- tiba ban pecah karena jalan penuh lubang dan terkena pecahan batu. Kontan saja bingung dan tetap tersoek- soek melewati jalan tembusan ini. 

Pak Ali (67 th) warga Mulak Ulu melintas hendak ke Kota Lahat, ketika di wawancarai Media berharap Jalan Alternatif segera diperbaiki oleh Dinas terkait, sehingga akses menuju dua Desa dan dua Kecamatan dilalui tanpa hambatan dan tidak memakan waktu lama " ujarnya sambil berlalu ( Kerbay Mulak)

Posting Komentar