LAHAT,MJ. --- Dodo Arman Aktivis Lahat di Proses Hukum terkait kasus Pengancaman yang dilakukanya terhadap Elan Setiawan teman sesama aktivis beberapa waktu lalu berakibat kiprah dan sepak terjang Dodo Arman terhenti.

Sedangkan Elan Setiawan sedikit merasa lega pengaduanya terhadap Dodo Arman ditindak lanjuti pihak hukum dan mengiring Dodo Arman masuk ke pintu penjara untuk dapat mempertanggung  jawabkan perbuatannya beberapa waktu lalu.

Namun Elan Setiawan tidak merasa bangga juga tinggi hati atas tertangkapnya Dodo Arman,ia hanya tersenyum dan berkata saya sebagai masyarakat biasa dan hanya mampu melapor,semua tindak lanjut maupun proses hukum itu wewenang pihak yang berwajib .

Elan juga menambahkan secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lahat dan jajarannya saya berharap proses hukum Dodo Arman benar benar dapat dijalankan sesuai aturan juga undang undang yang berlaku,tegakkan keadilan dan tindak tegas pelaku kejahatan katanya saat di wawancarai di kediamannya Jl. Desa Muara Siban Gang Keluarga Kecamatan Pulau Pinang.(IN)

Posting Komentar