LAHAT,MJ. -- Perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat terhadap masyarakat KTM Kecamatan Kikim Selatan tidak hanya sebatas penyelesaian lahan saja perhatian untuk kesehatan masyarakat KTM juga dilaksanakan Pemerintah Daerah melalui Disnakertrans Kabupaten Lahat.

Dimana hari ini Disnakertrans melalui  Kabit Trans menyerahkan bantuan 71 jenis obat-obatan ke Puskesmas Pembantu Kecamatan Kikim Selatan untuk diberikan kepada masyarakat KTM secara gratis bila sedang mengalami sakit.

Hal ini disampaikan Mustopa Nelson S Sos.Msi Kepala Dinas Disnakertrans melalui Kabit Trans Debby Angraeni ST.MT (6/11) yang mengatakan via Wa hari ini kita melaksanakan penyerahan 71 jenis Obat - obatan ke Puskesmas Pembantu yang ada di Kecamatan Kikim Selatan untuk bantuan kesehatan bagi 51 KK  masyarakat KTM bila sedang mengalami sakit dan perlu obat bisa meminta ke Perawat ataupun Bidan yang bertugas di Puskesmas Pembantu secara gratis.

Debby juga menambahkan bantuan obat -- obatan yang diberikan Pemerintah Daerah melalui Disnakertrans untuk menjaga kesehatan masyarakat KTM ini merupakan bantuan dari Kementrian Transmigrasi yang ada di Jakarta pungkasnya.(IN)

Posting Komentar