LAHAT,MJ.---  Ada yang berbeda pada puncak peringatan Anniversary SMANPALA atau SMA Unggul Negeri 4 Lahat ke 20 tahun kali ini 17 November 2020, peringatan kali ini di gelar secara sederhana  dan khidmat dan kekeluargaan. Mengusung tema  Sweetness in Chaos yang artinya walau dalam keadaan kacau Negara ini namun tetap bersikap manis di tengah Wabah Pandemi Covid- 19.


Dimana hanya dihadiri Kharudin Ketua  Komite , Ny  Herda Baslini,  Dewan Guru, beberapa Kepala Sekolah,  Staf serta murid, serta  perwakilan Alumni  SMA Unggul Negeri 4 Lahat, diawali dengan gemulai para penari Gending Sriwijaya, Video peringatan HUT ke 18, 19 Smapala.


Khairul Rusdi selaku ketua Pelaksa pada sambutannya mengatakan "  sudah 20 tahun  SMA Unggul Negeri 4 Lahat mengabdikan  Pendidikan, namun usia itu masih belia namun bukan berarti Smapala tertinggal dengan sekolah lainnya, terbukti telah melahirkan siswa berprestasi,  Alumni yang membanggakan dan berada di tingkat teratas di Sumsel . Sayangnya pada tahun 2020 dilanda wabah Pandemi Global virus corona sehingga mengakibatkan segala Aktifitas lumpuh, Smapala mengikuti presedur yang berlaku dengan cara Home School atau via Online. Tujuan meningkatkan tali silahturahmi antar pelajar, Dewan Guru serta masyarakat sekitarnya.

Hal senada dikatakan  Baslini MPd selaku Kepala Smapala secara Online, karena beliau berada di Bandung Jabar karena urusan kemajuaan SMA Unggul Negeri 4 Lahat mengatakan "  Smapal berdiri pada 17 November 2000 dan  telah berusia 20 ini merupakan moment yang panjang, Alhamdulilah sudah menelurkan Alumni yang membanggakan.

sudah banyak menciptakan siswa berprestasi baik di dalam Negeri maupun Luar Negeri, harapan kita semua Smapala tetap menjadi yang terbaik. Tak luput ini merupakan jasa dari Dewan Guru dan Komite yang telah membantu Sekolah Ini. Walau ditengah wabah Covid 19 membuat siswa belajar jarak jauh atau Daring.

H. Khairudin Ketua Komite Smapala berharap walau ditengah Wabah Komite tetap berprestasi dan terbaik di Kota Lahat, tak luput beliau mengucapkan HUT ke 20 tahun Smapala. Pada peringatan puncak dilanjutkan pelepasan balon dan pemotongan Tumpeng. ( Kerbay Mulak)

Posting Komentar