MUBA,MJ. - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Badan Kepegawian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) hari ini melaksanakan tahap akhir Seleksi Pengisian Jabatan Admistrator RSUD Sekayu. Tahapan akhir ini adalah presentasi makalah dan wawancara, yang di lakukan selama dua hari yaitu di mulai pada hari ini Rabu (4/11/2020) di Auditorium Pemkab Muba.


Kelapa BKPSDM Sunaryo SSTP MM, mengatakan proses Seleksi Pengisian Jabatan Admistrator RSUD Sekayu telah dilaksanakaan sejak September lalu dan ada 39 pelamar yang lulus Tahap Administrasi. Kemudian ada 33 pelamar yang lulus Tahap Assesment Center. Kini sudah memasuki tahap akhir, Yaitu tahap presentasi makalah dan wawancara yang diikuti oleh 28 peserta yang akan menduduki delapan jabatan.

"Untuk tahap presentasi makalah dan wawancara ini akan di lakukan selama dua hari yaitu Rabu dan Kamis. Pada hari pertama ada 14 peserta dan hari kedua juga diikuti oleh 14 peserta dengan dua sesi," jelasnya.

Selama pelaksanaan, pihak yang terkait dan panitia mewajibkan setiap peserta untuk mengenakan masker sesuai protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian COVID-19.

Sementara itu, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba Drs H M Yusuf mengungkapkan untuk 28 peserta yang akan mengikuti tahap presentasi makalah dan wawancara, selamat karena sudah berada di tahapan akhir. 

Ada Delapan Jabatan Administrator RSUD Sekayu yang akan diperebutkan yaitu Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan, Wakil Pelayanan, Kepala Bagian Admistrasi dan Umum, Kepala Bagian Keuangan, Kepala Bagian Bina Program Dan Publikasi, Kepala Bidang Pelayanan Medik, Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan, Kepala Bidang Pelayanan Penunjang. 

"Kita berharap seleksi ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan yang terbaik, sehingga mampu mendukung program-program pembangunan yang ada di Kabupaten Muba," tandasnya.

Di hari pertama tahap presentasi dan wawancara selaku Tim Penguji adalah Asisten Bidang Administrasi Umum Drs H M Yusuf, Inspektur Muba Drs H RE Aidil Fitri, Kelapa BKPSDM Sunaryo SSTP MM, Kelapa BPKAD Mirwan Susanto SE MM, dan Kepala Dinas  Kesehatan Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS.(hsril) 

Posting Komentar