LAHAT,MJ.----  Harapan kita semua pembangunan Rumah Sakit Pratama tiada kendala dari berbagai pihak, jangan sampai ternoda oleh siapapun yang menghambat pembangunan ini. Bila ada gangguan Kontraktor melapor kepada pihak yang berwajib. Seperti dikatakan Ariapulun SE mengawali syukuran kecil Pembangunan Rumah Sakit Pratama Tipe D di Kawasan Eks Balai Benih Desa Tanjung Raya Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat 1/10.


Menurut Camat, Rumah Sakit ini rencananya dibangun untuk kepentingan khusus masyarakat Kecamatan Tanjung Tebat serta Kecamatan tetangga dalam Kabupaten Lahat Pada umumnya.


Anton selaku pihak Kontraktor, berharap semoga pembangunan Rumah Sakit Pratama selesai tepat pada waktunya yang direncanakan  selama 75 hari atau  pertengahan Desember 2020. Langkah awal kita ratakan dahulu tanahnya dan ditanam pondasi cakar ayam  terlebih dahulu yang bertujuan memperkokoh bangunan, setelah itu tahap selanjutnya  " ujar Kontraktor.

Hal senada dikatakan Jhon Hendri Kades Muara Danau Pembangunan Rumah Sakit Pratama sangat diharapkan semoga pembangunannya tepat sasaran.

Prosesi syukuran berlangsung khidmat tertib dan lancar, acara ini dihadiri para Sesepuh Desa Tanjung Raya dan Desa Muara Danau, perwakilan Kepolisian Sektor Kota- Agung.# Kerbay Mulak.

Posting Komentar