LAHAT,MJ. --- Akhirnya perjuangan Ratusan Buruh yang tergabung pada Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Kabupaten Lahat, Aliansi Buruh Lahat Bersatu, Mahasiswa yang  menggelar Aksi damainya untuk menolak RUU Omnibus Law cipta kerja menolak RUI HIP dan tolak Komunisme didepan kantor DPRD dan kantor Pemda Lahat,8/ 10.

Dimana gabungan Serikat ini dikomando Erwin dengan dikawal ratusan Buruh,dalam Orasi damainya, massa yang dihalau petugas yang  berasal dari berbagai lapisan masyarakat berjalan dengan  situasi kondusif Aksi berlanjut  sampai pukul.18 :00 wib.

Hingga para perwakilan aksi  diterima H.Januarsyah SH.MM. Sekertaris Daerah Pemda Lahat untuk duduk bersama  dalam agenda mediasi,Alhamdulilah dalam mediasi tersebut sekertaris Daerah Pemda Lahat menyetujui Aksi yang dilakukan DPC.SBSI Kabupaten Lahat dengan mengeluarkan Surat Peryataan yang berbunyi Kami mendukung perjuangan DPC.SBSI Kabupaten Lahat yang menolak Undang - Undang Cipta Kerja (OMNIBUS LAW)yang baru saja di sahkan di gedung DPR RI.

Kami akan mengawal perjuangan Buruh dan akan kami sampaikan ke Pemerintah Pusat.peryataan ini dibuat tanggal 8/10 dan ditanda tangani langsung H.Januarsyah SH.MM Sekertaris Daerah Pemda Lahat.# In

Posting Komentar