OKU,MJ.- Satlantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Profesional dalam melayani masyarakat yang datang untuk membuat SIM baik perdana maupun perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM).


Harno Pangestoe, salah satu warga Baturaja yang datang untuk membuat SIM, Rabu (21/10) memberikan tanggapannya tentang pelayanan yang ada di Satlantas Polres OKU.

"Saya datang kesini untuk membuat SIM, awalnya saya bingung harus apa dan bagaimana", terangnya.

"Kemudian saya diterima oleh anggota Satlantas Polres OKU Bripka Ade Mas Putra yang memberikan arahan. 

Berkat pelayanan yang maksimal dari petugasnya yang memberikan petunjuk apa saja yang harus saya siapkan serta lakukan, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar sesuai prosedurnya", terangnya kembali.

"Selain pelayanan dari petugasnya yang baik, ruang pelayanan SIM di Satlantas Polres OKU juga terasa nyaman dan rapi serta dilengkapi dengan peralatan yang canggih dalam pembuatan SIM", katanya sembari tersenyum.

Pelayanan yang diberikan oleh Satlantas Polres OKU memang sangat memuaskan sering diakui oleh warga yang membutuhkan SIM. 

Hal tersebut tentunya menjadi sebuah prestasi tersendiri.

Sehingga beberapa waktu lalu diberikan penghargaan oleh Kasatlantas Polres OKU AKP Betty Purwanty, S.ik kepada Briptu Jimi Risaldi.

"Reward tersebut sebagai tanda penghargaan kepada anggota Satlantas Petugas Pelayanan Pembuatan SIM yang memiliki track record baik dalam menjalankan tugasnya dengan profesional kepada masyarakat", jelas AKP Betty Purwanty, S.ik.

"Reward ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi agar kedepannya dapat bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat yang membutuhkan SIM", pungkas Kasatlantas Polres OKU.( Ron)

Posting Komentar