PRABUMULIH,MJ. -- Dalam Usaha Memasyarkatkan Olahraga dan Meng olahragakan masyarakat Rifky Badai selaku Kepala PT.Prabu Nusantara Property mengadakan senam bersama di Perumahan Griya Kemala Parahyangan yang berlokasi di Jalan Lintas kelurahan Gunung Kemala kecamatan Prabumulih Utara Payuputat kota Prabumulih.Dalam giat hari minggu pagi, Pukul 09.00-sampai selesai (25/10/2020).


Selain tujuan utama adalah untuk men sosialisasikan adanya perumahan di sini, juga untuk kesehatan dan silaturahmi antar sesama" ujar Rifky yang juga menjabat ketua Ormas Pemuda Pancasila ini.

Hal tersebut juga di benarkan sekretaris MPC Pemuda Pancasila Satria Mukdan, selaku tokoh masyarakat dan penduduk asli Gunung Kemala, dan mengharapkan agar pemerintah memperhatikan dan mengarahkan pembangunan ke daerah daerah yang berpotensial seperti Gunung Kemala. Mengingat jalan lintas yang bisa tembus ke Daerah Pali.

Berdasarkan hasil wawancara awak media (matajurnalis.com) kepada pesenam yang datang, sebut saja Yus salah satu warga Pati Galung mengatakan sebagai masyarakat Pribumi tentu kami mensport kegiatan ini mudah mudahan bisa menjadi Program yang dapat memberi sisi positif kepada masyarakat dalam kegiatan ini . " kami senang nian di ado ke senam Aerobic di sini, kalu biso setiap hari minggu jangan duo minggu sekali" ucap nya dalam bahasa kental Prabumulih dan penuh dengan Antusias.

Selaku ketua MPC PP (pemuda Pancasila),"Rifky Badai juga menghimbau kepada masyarakat umumnya dan khususnya ke pada segenap  Ormas Pemuda Pancasila untuk supaya ikut berpartisipasi dengan kegiatan senam bersama ini namun dalam kegiatan ini tetap kita harus mengutamakan Protokol Kesehatan COVID-19 ,"Terangnya mengakhiri pembicaraan.(Vie)

Posting Komentar