SANGADESA,MUBA,MJ. - Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi didampingi Lurah kelurahan Ngulak I Naherunay SH dan Tokoh Masyarakat Ngulak I melakukan peletakan Batu pertama Pembuatan Jamban Sehat di kelurahan Ngulak I kecamatan Sanga Desa kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (20/10/2020).


Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi dalam kesempatannya mengatakan, Jamban merupakan fasilitas pembuangan tinja yang efektif untuk memutuskan mata rantai penularan penyakit.

" Penggunaan jamban tidak hanya nyaman melainkan juga turut melindungi dan meningkatkan kesehatan keluarga dan masyarakat," ujar Hendrik.

Dilanjutkan dia, Semoga dengan adanya Launching proyek perubahan  dengan tema optimalisasi kesehatan lingkungan melalui jamban sehat dan murah pada hari ini, bisa menjadi moment bagi seluruh elemen pemerintah dan masyarakat untuk," ungkapnya. 

Sementara ditempat yang sama Lurah Ngulak I Naherunay dan Tokoh Masyarakat mangucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin.

" Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Musi Banyuasin yang telah membangun jamban sehat khususnya di kelurahan Ngulak I, dan harapan kedepannya untuk masyarakat agar dapat merawat atau menjaga kebersihan lingkungan," ucap Naherunay.(hs) 

Posting Komentar