OGAN ILIR,MJ., - Ditengah situasi suhu  politik di Kabupaten Ogan Ilir yang semakin panas, pasca  KPUD Ogan Ilir yang mengambil keputusan mendiskualifiksi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ilyas - Endang, berbagai reaksi muncul dari para pendukung, baik itu reaksi dari Partai Pungusung maupun raaksi dari para relawan Ilyas -Endang.

Reaksi tersebut mucul dari internal Partai Bulan Bintang , salah satu partai pengusung Ilyas -Endang, yang disampaikan langsung oleh Ketua DPC PBB Ogan Ilir Rahmadi Djakfar.

Rahmadi Djakfar menyampaikan  reaksinya dengan  mengintruksikan terhadap kader-kader dan simpatisannya untuk tetap menjaga kekompakan dalam situasi apapun. 

" Kepada saudara-saudaraku para pengurus cabang, pimpinan anak cabang, ranting serta simpatisan Partai Bulan Bintang di Ogan Ilir, " selaku Ketua dan Pimpinan Partai

 Saya sampaikan,  tetap berdiri tegak dalam kehormatan, dan senantiasa istiqomah dalam garis perjuangan untuk Ilyas Endang," ujarnya.

"Saat ini seluruh jenjang partai sedang melaksanakan ikhtiar untuk menyelematkan, memenangkan dan mengawal pasangan Ilyas Endang dalam Pilkada ini, bahkan Ketua Umum PBB, Bang Yusril. (Yusril Ihza Mahendra,) ikut turut tangan," kata Ramadi.

Rahmadi meminta kader PBB teruslah berjuang, tegak lurus berdiri dengan kehormatan Untuk Ilyas-Endang,  sesungguhnya setelah kesulitan, pasti ada kemudahan mari Kita sama-sama berdoa sekuat kuatnya, Insha Allah , Yang Maha Kuasa akan memberikan jalan keluar yang baik.

sesungguhnya Allah tidak pernah kalah dalam setiap urusan, cuma kita yang tidak tau cara dan rencanaNya.

" Tidak ada yang perlu di cemaskan, Allah SWT bersama Kita , Merdeka , Lanjutkan Dua Priode.."  Ungkap Politisi Kawakan Partai Bulan Bintang Tersebut

Partai Bulan Bintang merupakan Partai yang selalu memegang teguh prinsip dan  Kehormatan dalam Dinamika politik secara Nasional.(aza)

Posting Komentar