OGAN ILIR, MJ. - Gerak cepat setelah mengetahui  dan mendapat laporan ada warganya yang membutuhkan bantuan , Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam SE SH MM langsung mengintruksikan untuk segera memberikan bantuan akomodasi penanganan medis, Rabu (7/10/2020).

Melalui Jaringan Muda Mudi Ogan Ilir (JMOI) Bupati HM Ilyas Panji Alam SH SE MM memberikan biaya akomodasi pengobatan Kepada Raisha (6), putri dari pasangan Nasroni dan Endang  Susilawati penderita Tumor dipunggung Sejak lahir, yang berdomisili di Lingkungan 3 RT 06 Kampung Bawah Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir.

Ketua JMOI  Daffa Firjatullah menyampaikan, bantuan yang diberikan adalah sebagai bentuk kepedulian dari Bapak H.M.Ilyas Panji Alam Bupati Ogan Ilir.

" Kami memberikan bantuan ini atas perintah dari Bapak Bupati, setelah Beliau mendapat laporan ada balita yang lagi membutuhkan pertolongan medis " Ujar Daffa.

Menurut Daffa, untuk sementara tindakan yang dilakukannya  ialah dengan memberikan bantuan akomodasi biaya pengobatan.

" Saat ini Raisha sudah kita fasilitasi  untuk dibawa ke RSUD Ogan Ilir untuk dilakukan penanganan medis, seluruh biaya akomodasinya di tanggung oleh Bapak Bupati, selanjutnya lagi Kita urus untuk biaya pengobatannya sesuai perintah dari Bapak Bupati " Terang Daffa.

Terpisah Endang Susilawati selaku orang tua pasien menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Ogan Ilir, yang disampaikan melalui anak muda yang tergabung di Jaringan Muda Mudi Ogan Ilir.

" Ya, Kami bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan bapak bupati melalui anak muda lewat Jaringan Muda Mudi Ogan Ilir," ujarnya.

Raisha diketahui menderita tumor dipungung sejak lahir, dengan perubahan fisik tidak dapat berdiri.#Drs

Posting Komentar