OGAN ILIR,MJ. -- Kapolres Ogan Ilir AKBP ImamTarmudi,SIK MH Pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polres Ogan Ilir, Kabag OPS, Kasat Lantas,dan Kapolsek Pemulutan.


Sementara beberapa Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek di lingkungan Polres Ogan Ilir, serah terima jabatan di lingkungan Polres Ogan Ilir di antaranya, yaitu, Kabag
 OPD Polres OI Kompol Agus Apri Irawanto,S.Si, di Gantikan oleh AKP. Rivow Lapu,SE.SIK, MH, Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Desy Ariyanti,SH MH di gantikan AKP.Sutrisman,SH dan Kapolsek Pemulutan AKP. Iksan kepada Iptu. Apriyadi AS,SH.MH.


Dalam sambutannya Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK MH menyebutkan Mutasi ini adalah bagian dari pembinaan personel di Kepolisian Republik Indonesia. “Hal yang biasa bagi kita, setiap saat bagi kita mendapatkan suatu jabatan baru, bisa juga kita harus siap melaksanakan tugas dan harus siap untuk berpindah lagi ke tempat tugas yang baru, dengan catatan yang mungkin saja berbeda dengan jabatan sebelumnya.



Kapolres Ogan Ilir juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras pejabat lama. “Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pejabat lama yang bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik, selamat datang dan bertugas di Polres Ogan Ilir bagi pejabat baru dan Kapolsek, segera kenali karakteristik tugas di wilayahnya, segeralah beradaptasi dengan lingkungan supaya bisa bekerja dengan baik”, ucap Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH


Kapolres menambahkan, jabatan adalah suatu bentuk amanah bagi semua, dengan begitu apapun yang dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan tugas, pertama harus pertanggungjawaban kepada diri sendiri, kepada Allah subhanahu wa ta’ala tugas yang terbaik dengan berani tulus ikhlas dan tetap semangat,  tegasnya.# In.

Posting Komentar