Gara - Gara Corona 15 Masyarakat Kabupaten Lahat Meninggal Dunia - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 22 Oktober 2020

Gara - Gara Corona 15 Masyarakat Kabupaten Lahat Meninggal Dunia


LAHAT,MJ. -- Kian berduka masyarakat Kabupaten Lahat terutama bagi pihak keluarga yang ditinggal pergi sanak dan saudaranya akibat Pandemi Covid -19 yang tak kunjung berakhir.

Bermacam cara telah dilakukan Pemerintah Daerah dan jajarannya agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona, namun malang tak dapat ditolak dimana pasien terinfeksi positif Corona masih tinggi begitu juga masyarakat yang meninggal kian bertambah gara -- gara Corona di Bumi Seganti Setungguan.

Tak dipungkiri di Asia Tenggara dinyatakan Indonesia tertinggi kasus virus Corona untuk itu Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah berkerja keras bagaimana mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di setiap wilayah termasuk Propinsi Sumatera Selatan Kabupaten Lahat.

Terbukti dari hasil Laporan Jubir Gugus Tugas Kabupaten Lahat dari Update Covid -19 Kamis 22/10 Suspek  FC( ODP+PDP )berjumlah 281  orang dalam Proses.8 orang,Kontak Erat berjumlah 1453 orang dalam Proses 201 orang Sedangkan untuk pasien terkonfirmasi positif corona berjumlah 201 orang Sembuh132 orang dalam proses 54 orang dan meninggal dunia 15 orang.(IN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here