MUBA,MJ. - Taman Waterfront Sekayu adalah salah satu Taman wisata yang dimiliki oleh kabupaten Musi Banyuasin, taman yang ramai pada setiap Akhir Pekan ini Bak Maskot bagi kabupaten Musi Banyuasin, Taman Waterfront sendiri terletak di kelurahan Soak Baru, kecamatan Sekayu.


Dari Pantauan awak media di lokasi, beberapa Fasilitas Umum baik tempat sampah, maupun Fasilitas Olahraga bagi Anak dan Orang Dewasa. Tapi sedikit sangat disayangkan, beberapa Fasilitas tersebut terbengkalai dan diduga tanpa ada perawatan Pihak terkait.

Menurut salah satu Pengunjung Taman Waterfront Sekayu Pipit (31) mengatakan, Taman ini memang sangat bagus dan ramah anak apalagi dilengkapi Fasilitas bermain yang terpasang khusus.

" Namun sangat kami sayangkan, beberapa Fasilitas permainan sepertinya bakal jadi bumerang bagi penikmat wahana bermain tersebut, pasalnya beberapa Permainan tersebut ada yang tidak layak lagi di pakai, contohnya seperti yang kami nikmati ini hampir membahayakan kami sendiri karena Baut yang terpasang lepas dan besinya keropos," ujar Pipit, Minggu (18/10/2020).

Seharusnya setiap wahana ini dilakukan pengecekan oleh Pihak terkait, agar tidak membahayakan Pengunjung. Sayang kalau wahanan ini hanya menjadi hiasan Taman yang bukan dinikmati malah melukai beberapa Pengunjung.

" Harapan kami Pihak Terkait dapat segera memperbaiki Wahanan ini, mengingat bukan tidak mungkin akan ada yang terluka akibat dari permainan ini," harapnya.(tim) 

Posting Komentar